Hotel

10 Rekomendasi Hotel Bisnis di Surabaya, Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Kota Surabaya adalah salah satu kota metropolis di Indonesia yang tak hanya sering dikunjungi untuk liburan namun juga untuk keperluan bisnis. Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan bisnis ke Surabaya, Berikut rekomendasi hotel bisnis di Surabaya agar perjalanan bisnis Anda terasa menyenangkan

Hotel Bisnis di Surabaya

1. Bumi Surabaya City Resort

misteraladin.com

Hotel bisnis di Surabaya yang pertama adalah Bumi Surabaya City Resort. Hotel ini lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota yang notabene juga menjadi pusat bisnis di Surabaya. Tepatnya di Jalan Basuki Rachmad no 106 – 128 Surabaya.

Bumi Surabaya City Resort menawarkan kamar dengan berbagai fasilitas yang tentunya mampu membuat perjalanan bisnis Anda terasa nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, minibar dan internet gratis. Selain itu, berbagai fasilitas hotel lainnya juga bisa Anda temukan di hotel ini. Misalnya seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa dan juga restoran. Anda yang ingin menginap di Bumi Surabaya City Resort, cukup membayar harga mulai dari Rp 700.000.

Megahnya Pagoda Tian Ti: Spot Foto Instagenic Ala Tiongkok Di Surabaya

Pura Agung Jagat Karana, Bali-Nya Surabaya

2. Hotel JW Marriot

tripadvisor.co.id

Sama halnya dengan Bumi Surabaya City Resort, Hotel JW Marriot juga berlokasi di pusat kota Surabaya sehingga sangat cocok untuk perjalanan bisnis Anda. Hotel yang berlokasi di Jalan Embong Malang no 85-89 ini sangat dekat dengan area pusat perbelanjaan dan pusat kuliner di Surabaya.

Hotel JW Marriot Surabaya memiliki fasilitas hotel setara bintang 5. Seperti kolam renang, bar, restoran, pusat kebugaran, lapangan bulu tangkis dan arena bermain khusus anak-anak. Setiap kamar di Hotel JW Marriot memiliki ukuran yang cukup luas dengan berbagai macam fasilitas, seperti TV layar datar, AC, shower dan internet dengan kecepatan tinggi. Jika Anda berencana menginap di hotel ini, harga yang di patok per kamarnya mulai dari Rp. 800.000.

3. Harris Hotel & Conventions Gubeng

agoda.com

Apabila Anda mencari hotel bisnis di Surabaya dengan fasilitas bintang 4, Anda bisa mencoba menginap di Harris Hotel & Conventions Gubeng. Hotel ini beralamatkan di Jalan Bangka 8-18, Gubeng, Surabaya dan cukup dekat dengan salah satu stasiun kereta Surabaya yaitu Stasiun Gubeng.

Hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas yang mampu membuat perjalanan bisnis Anda terasa lebih nyaman. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan minibar, AC, TV layar datar dan wifi gratis yang kecepatannya tinggi. Tapi jika Anda ingin bersantai sejenak, Anda bisa berenang sambal menikmati pemandangan kota Surabaya yang cantik. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencicipi ragam kuliner lezat di restorannya. Harris Hotel & Conventions mematok harga per malam yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 500.000.

4. Hotel Majapahit

booking.com

Hotel bisnis di Surabaya yang satu ini memang cukup terkenal di Surabaya karena sejarahnya yang menarik. Hotel yang berlokasi di Jalan Tunjungan no 65 ini memang menjadi saksi bisu saat peperangan 10 November di Surabaya. Hotel Majapahit masih mempertahankan bentuk bangunannya yang khas sejak era kolonial.

Meskipun Hotel Majapahit memiliki desain bangunan khas tempo dulu, tapi kamar di hotel ini cukup mewah dan sering digunakan untuk perjalanan bisnis ataupun liburan bersama keluarga. Hotel Majapahit menawarkan kamar yang luas dengan TV layar datar dan juga minibar. Tak hanya itu, setiap kamarnya juga memiliki akses internet dengan kecepatan tinggi sehingga memudahkan Anda untuk bekerja di dalam kamar. Harga per malam untuk menginap di Hotel Majapahit ini mulai Rp 700.000.

5. Java Paragon Hotel & Residences

booking.com

Java Paragon Hotel & Residences juga menjadi salah satu hotel bisnis di Surabaya yang juga bisa jadi pertimbangan Anda. Berlokasi di Surabaya Barat, hotel ini juga cukup terkenal sebagai hotel bisnis karena kawasan Surabaya Barat adalah salah satu kawasan yang paling sibuk di Surabaya.

Java Paragon Hotel & Residences memang cukup terkenal karena memiliki sebuah restoran dengan pemandangan paling cantik di Surabaya yaitu Citilites. Dimana Anda bisa menikmati hidangan sambil melihat kota Surabaya dari ketinggian.

Tak hanya itu, hotel bintang 4 ini juga memiliki kamar yang cukup nyaman untuk menemani perjalanan bisnis Anda. Fasilitasnya seperti shower, TV layar datar dan AC. Anda juga bisa menikmati fasilitas kolam renang outdoor dan restoran yang menyajikan berbagai macam menu. Untuk menginap disini, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 400.000.

6. Hotel Ciputra World

hotelciputraworld.com

Tak jauh dari Java Paragon Hotel & Residences, Anda juga bisa menemukan hotel bisnis di Surabaya dengan pemandangan yang tak kalah menarik, yaitu Hotel Ciputra World. Hotel ini berlokasi di Jalan Mayjend Sungkono no 89 dan berada dekat dengan Mall Ciputra World.

Jika Anda ingin menginap sambil berwisata belanja, Hotel Ciputra World bisa jadi pilihan karena menyajikan berbagai fasilitas sekelas hotel bintang 5. Anda bisa menginap di kamar yang luas dengan AC, TV layar datar dan internet yang cepat. Tak hanya itu, layanan kamar juga tersedia selama 24 jam disini. Fasilitas lainnya yang patut untuk Anda coba adalah berenang di infinity pool nya. Hotel ini memiliki infinity pool dengan pemandangan kota Surabaya dari ketinggian. Untuk menikmati semua fasilitas ini, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp 700.000 per malamnya.

7. Hotel Shangri-La

jetsetter.com

Masih ada di kawasan Surabaya Barat, hotel bisnis di Surabaya yang satu ini memang kerap menjadi langgangan beberapa orang penting yang berkunjung ke Surabaya. Hotel Shangri-La ini beralamatkan di Jalan Mayjend Sungkono no 120 dan dikenal sebagai salah satu hotel bintang 5 yang ada di Surabaya.

Hotel Shangri-La memiliki banyak sekali kamar dengan fasilitas yang mampu membuat Anda merasa nyaman. Seperti minibar, AC, TV, perlengkapan mandi dan internet. Terlebih lagi, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari kamar Anda. Anda juga bisa mengunjungi restoran di hotel ini yang menyajikan sajian lezat juga berenang di kolamnya yang luas. Bermalam di Hotel Shangri-La ini Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 1.000.000 per malamnya.

8. Novotel Surabaya Hotel & Suites

agoda.com

Hotel bisnis di Surabaya selanjutnya ada Novotel Hotel & Suites. Hotel ini memang tidak berlokasi di tengah kota, namun hotel ini menjadi salah satu hotel bisnis di Surabaya. Lokasi hotel ini berada di Jalan Ngagel no 173 – 175 dan hotel ini memiliki berbagai fasilitas setara dengan hotel bintang 4.

Jika Anda menyukai menginap di hotel yang suasananya tenang, makan menginap di Novotel bisa menjadi solusi. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di kamar yang ukurannya cukup luas ini. Seperti TV layar datar, AC, shower dan perlengkapan mandi. Hotel ini juga memiliki kolam renang dan pusat kebugaran yang bisa Anda gunakan disela-sela perjalanan bisnis Anda. Novotel termasuk salah satu hotel berbintang yang harganya masih terjangkau, harga yang dipatok per malamnya mulai dari Rp 400.000 untuk kamar standart.

9. Hotel Crown Prince

agoda.com

Apabila Anda ingin menginap di hotel bisnis di Surabaya dengan harga terjangkau, Anda bisa menginap di Crown Prince. Lokasi hotel Crown Prince berada tak jauh dari Bumi Surabaya City Resort, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat no 123 – 127.

Crown Prince hotel memiliki fasilitas setara dengan bintang 4 hotel namun masih terbilang hotel budget di Surabaya. Meskipun begitu, fasilitasnya cukup bisa membuat perjalanan bisnis Anda terasa menyenangkan. Seperti adanya kolam renang, restoran dan resepsionis 24 jam.

10. Four Points by Sheraton

misteraladin.com

Hotel bisnis di Surabaya yang terakhir adalah Four Points by Sheraton. Hotel ini berada di Jalan Embong Malang 25 – 31, tepatnya di atas Tunjungan Plaza 4. Jika Anda ingin melakukan perjalanan bisnis sambil berbelanja, menginap disini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, hotel ini berada diatas salah satu mall terbesar di Surabaya

Four Points by Sheraton memiliki fasilitas setara bintang 4. Misalnya seperti resepsionis 24 jam, layanan concierge dan kolam renang. Hotel ini berlokasi di pusat kota sehingga sangat memudahkan Anda untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Surabaya disela-sela kunjungan bisnis Anda.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago