Hotel

10 Hotel Bagus di Penang, Nyaman Dengan Harga Bersahabat

Penang adalah Negara bagian yang berada di Malaysia. Penang ini memiliki 2 pulau yaitu Pulau Pinang dan Seberang Perai. memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, bikin wisatawan kagum, dan Penang juga menjadi salah satu negara bagian yang menyenangkan untuk jelajahi. Selain memiliki banyak destinasi wisata Penang juga memiliki banyak sekali kuliner yang unik, dan bikin pencinta kuliner penasaran untuk mencicipi beraneka kuliner yang ada di Penang. Nah untuk kalian yang lagi berada di Penang tentunya untuk menjelajahi indahnya destinasi wisata, dan mencicipi kuliner di Penang tidak cukup untuk 1 hari saja bukan. Nah untuk traveling menyenangkan kalian tentunya mencari penginapan yang keren, berkualitas, dan nyaman bukan? Namun kalian bingung ingin mencari hotel yang bagus di Penang? Langsung aja yuk simak artikel dibawah ini, karena kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian hotel yang bagus, keren, dan rekommended untuk kamu!

Rekomendasi hotel bagus di Penang yang bisa kamu pilih

1. Hotel Equatorial Penang

booking.com

Hotel yang akan kita bahas pertama ini memang terkenal sekali di Penang, dan Hotel Equatorial Penang ini memiliki fasilitas yang lengkap. Diantaranya ada Kolam Renang, bar, restoran, mini bar dikamar, AC, Tv, free wifi, balkon pribadi, dan interior kamar Hotel Equatorial Penang yang classic. Makanya tak heran jika Hotel Equatorial Penang menjadi salah satu hotel bintang 5 yang terkenal sekali di Penang.

Alamat : 1, Jalan Bukit Jambul, Bukit Jambul, Penang, Pulau Pinang, Malaysia.

Menikmati Pemandangan Dari Sky Bridge Fenomenal Pulau Langkawi

Ke Malaysia, Wajib Nyobain Nasi Kerabu Berwarna Biru Ini

2. Shangri-La’s Rasa Sayang Resort & Spa

id.pinterest.com

Hotel bintang 5 yang ada diurutan kedua ini memang tidak perlu diragukan lagi karena tempat yang satu ini sangat rekommended banget untuk kamu yang suka dengan hotel dengan tema tropis, dan di Shangri-La’s Rasa Sayang Resort & Spa ini memiliki taman seluas 12 hektar. ditaman itu juga terdapat kolam renang yang cantik. Shangri-La’s Rasa Sayang Resort & Spa juga menawarkan antar jemput gratis yang siap mengantarkan kalian dari kota ke kota. Yang paling keren kalian akan diantar jemput menggunakan mobil limusin. Karena Shangri-La’s Rasa Sayang Resort & Spa dekat dengan Pantai Batu Feringgi, makanya tak eran jika isini kalian bisa melihat pemandangan laut yang indah, dan bukit-bukit yang indah. Jadi Shangri-La’s Rasa Sayang Resort & Spa rekommended banget untuk kamu kunjungi saat berada di Penang.

Alamat : Batu Feringgi Beach, Batu Ferringhi, Penang, Malaysia.

3. Parkroyal Penang Hotel

tripadvisor.com

Parkroyal Penang Hotel yang berada dipinggir Pantai Batu Ferringhi ini memiliki area outdoor yang indah. saat berada disini kalian bisa menikmati fasilitas lengkap yaitu kamar yang nyaman, Full Ac, free wifi 24jam, dan layanan kamar untuk tamu. Disini juga tersedia restoran yang siap memanjakan anda dengan hidangan Asia, dan westren yang berkualitas. Makanya tak heran jika Parkroyal Penang Hotel sangat terkenal di Penang menjadi hotel bintang 5 berklualitas.

Alamat : PARKROYAL Penang Resort Batu Ferringhi Beach, Batu Ferringhi, Pulau Pinang

4. G Hotel Kelawai

tripadvisor.com

G Hotel Kelawai ini berada di tempat yang strategis, dan G Hotel Kelawai ini menawarkan fasilitas yang mewah. Jadi G Hotel Kelawai dilengkapi dengan kolam renang, kamar yang mewah, free wifi, pusat kebugaran, ruangan meeting, dan G Hotel Kelawaidekat dengan Gurney Plaza. Selain dekat dengan Mall G Hotel Kelawai ini juga dekat dengan Bandara International Penang loh! Jadi untuk kalian yang turun dari Bandara International Penang bisa ke G Hotel Kelawai untuk menginap dengan fasilitas hotel bintang 5 yang keren!

Alamat : 2, Persiaran Maktab, 10250 George Town, Pulau Pinang.

5. Eastern And Oriental Hotel

traveloka.com

Untuk kamu yang lagi bingung cari hotel kece di Penang maka jangan lewatkan untuk menginap di Eastern And Oriental Hotel. Karena di Eastern And Oriental Hotel memiliki fasilitas yang lengkap, nyaman, dan sangat berkualitas. bahkan saking kerennya Hotel bintang 5 Eastern And Oriental Hotel juga masuk dalam daftar Penang Situs Warisan UNESCO loh! Eastern And Oriental Hotel juga memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Bandara Internasional Penang.

Alamat : 10, Lebuh Farquhar, George Town, 10200 George Town, Pulau Pinang.

6. The Light Hotel Penang

booking.com

The Light Hotel Penang juga gak kalah dari hotel bintang 5 yang akan kita bahas diatas. Karena The Light Hotel Penang ini memiliki interior yang elegan, fasilitas yang lengkap, dan pelayanan terbaik. Fasilitas yang ada di The Light Hotel Penang ini ada kolam renang, kamar yang mewah, layanan 24 jam, dan The Light Hotel Penang berada dilokasi yang strategis. The Light Hotel Penang ini deket sama Gurney Plaza, Gurney Paragon Mall, dan Screen Cinemas.

Alamat : Lebuh Tenggiri 2, Bandar Seberang Jaya , Butterworth, Penang, Malaysia.

7. G Hotel Gurney

agoda.com

G Hotel Gurney ini adalah hotel bintang 5 di Penang, dan G Hotel Gurney ini menawarkan fasilitas hotel bintang 5 yang berkualitas. dari pelayanan, restoran, kamar, dan interior G Hotel Gurney memang selalu memanjakan wisatawan saat menginap di G Hotel Gurney. G Hotel Gurney juga berada ditempat yang strategis, dan G Hotel Gurney ini dekat dengan beberapa mall. Diantaranya ada Golden Screen Cinemas, Gurney Paragon Mall, dan Gurney Plaza.

Alamat : 168A, Gurney Dr, 10250 George Town, Penang, Malaysia.

8. Areca Hotel Penang

tripadvisor.in

Areca Hotel Penang ini menawarkan fasilitas yang lengkap, dan nuansa Areca Hotel Penang ini memang sangat menyatu dengan alam. Memang Areca Hotel Penang sangat rekommended untuk kamu yang lagi cari penginapan nyaman, dan fasilitas kamar yang lengkap. Jadi Areca Hotel Penang dilengkapi dengan fasilitas kamar kulkas, Ac, budet, layanan kebersihan, wifi, tv, dan layanan kamar 24 jam.

Alamat : 5, Jalan Khoo Sian Ewe, George Town, 10050 George Town, Pulau Pinang.

9. SAVV Hotel

tripadvisor.in

SAVV Hotel ini juga termasuk hotel terbaik di Penang, dan sangat disukai wisatawan. Karea SAVV Hotel memiliki harga yang miring, dan fasilitas yang lengkap. Jadi untuk kalian yang ingin hemat budget wajib banget menginap di SAVV Hotel. Interior kamar yang ada di SAVV Hotel juga sangat nyaman, elegany, dan dilengkapi dengan perabotan lengkap. Jadi nunggu apalagi ayuk masukin SAVV Hotel ke daftar hotel yang bisa kalian inapi saat berada di Penang.

Alamat : 39C, Pengkalan Weld, George Town, 10300 George Town, Pulau Pinang.

10. Noordin Mews

booking.com

Hotel di Penang yang terakhir kita bahas ini adalah Noordin Mews. Memang Noordin Mews ini memiliki f asilitas mewah dengan kolam renang yang berada di depan kamar, dan interior Noordin Mews memang terbilang unik. Makanya tak heran jika Noordin Mews juga menjadi salah satu hotel kekinian, dan instagrammabler di Penang. Untuk kalian yang ingin berlibur ke Penang jangan lewatkan menginap di Noordin Mews. Karena di Noordin Mews memiliki fasilitas yang lengkap, dan pelayanan yang baik. Jadi nunggu apalagi yuk ke Noordin Mews.

Alamat : 53, Lebuh Noordin, 10300 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago