Wisata

10 Hidden Beach di Bali Terkenal di Kalangan Wisatawan Dunia

Bali menjadi salah satu daerah di Indonesia yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. Tempat tujuan wisatawan asing dunia ini memiliki banyak tempat wisata alam hingga kuliner lezat yang bisa Anda coba. Hidden Beach di Bali menjadi salah satu yang bikin banyak wisatawan penasaran.

Ada yang kurang rasanya jika berkunjung ke Bali namun tidak mengunjungi pantainya. Banyaknya pantai indah di Bali memang menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Beberapa hidden beach di Bali juga sangat memanjakan mata dan cocok untuk Anda datangi.

Hidden Beach di Bali :

1. Pantai Gunung Payung

water-sport-bali.com

Pantai Gunung Payung menjadi salah satu hidden beach di Bali yang bisa Anda datangi. Meskipun termasuk pantai tersembunyi, pantai Gunung Payung memiliki akses yang mudah untuk didatangi. Anda akan dimanjakan dengan indahnya pantai yang masih sangat alami dan bersih.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sekitar Pantai Gunung Payung diantaranya yoga di tepi pantai, snorkeling, hingga surfing. Anda juga bisa menikmati tradisi dan budaya masyarakat yang ada di sekitar pantai. di Jalan Gunung Payung 1, Nusa Dua, Kuta Selatan, kabupaten Badung, Bali.

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Pantai Mertasari: Ngadem Di Bawah Pinus Atau Berjemur Di Panas Matahari

2. Pantai Bias Tugel

highlight.id

Rencana untuk datang ke salah satu hidden beach di Bali? Pantai Bias Tugel menjadi salah satu lokasi yang bisa Anda pilih. Sebutan pantai yang satu ini memiliki arti pantai yang terpotong, hal itu dikarenakan Pantai Bias Tugel memiliki lokasi yang tidak begitu luas dan diapit oleh batu karang besar di kanan kirinya. Tetapi meskipun begitu, pantai yang satu ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa.

Anda bisa melakukan berbagai aktivitas saat berada di Pantai Bias Tugel diantaranya diving, snorkeling, hingga berfoto dengan dinding koral yang indah. Jika penasaran, Anda bisa mendatangi pantai ini di Jalan Penataran Agung, Padang Bai, Bali.

3. Pantai Green Bowl

seevoucher.com

Berkunjung ke beberapa pantai terkenal di Bali tentu menjadi hal yang sudah biasa, pernahkah Anda berpikir untuk mengunjungi salah satu hidden beach di Bali? Pantai Green Bowl bisa menjadi salah satu pantai yang bisa Anda pilih untuk berlibur. Banyak yang menyebut pantai ini dengan sebutan surga yang terbengkalai karena keindahannya yang sangat luar biasa tetapi masih sangat sepi pengunjung.

Untuk tiba di pantai yang satu ini, pengunjung harus melewati berbagai kelokan serta jalur yang sempit. Tidak hanya itu, Anda juga harus melewati anak tangga yang cukup curam. Adanya gua-gua kecil di sekitar pantai menjadikan pantai yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan. Pantai Green Bowl beralamat di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

4. Pantai Melasti

trivindo.com

Beberapa hidden beach di Bali menyuguhkan keindahan alam luar biasa, salah satunya adalah Pantai Melasti. Selain dikunjungi oleh beberapa wisatawan, Pantai Melasti juga sering menjadi pilihan para fotografer untuk berburu pemandangan indah. Apa yang satu ini menawarkan perairan yang indah serta tebing-tebing tinggi yang megah.

Setiap setelah hujan, tebing-tebing di kawasan pantai ini akan mengalirkan air layaknya air terjun. Pantai yang satu ini bisa anda Datangi di kawasan Ungasan Bali.

5. Pantai Atuh

pegipegi.com

Mengunjungi salah satu hidden beach di Bali bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur. Dimanjakan dengan indahnya air laut sebening kristal yang memancarkan warna kebiruan. Tidak hanya itu, tebing yang tinggi dan curam serta pasir putih yang halus menjadikan pantai yang satu ini cocok untuk Anda datangi.

Pada saat laut sedang surut, pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan koral berwarna-warni dan tampak jelas. Hal itu tentu sangat menakjubkan dan memanjakan mata. Anda bisa datang ke pantai yang satu ini di Desa Pejukutan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

6. Pantai Geger

kompasiana.com

Saat berada di kawasan Nusa Dua, Anda bisa mengunjungi Pantai Geger yang termasuk salah satu hidden beach di Bali. Pantai yang satu ini kerap menjadi tujuan wisatawan yang ingin mencari suasana tenang dan sunyi. Karena keindahannya yang sangat luar biasa, Pantai Geger kerap memiliki sebutan surga tersembunyi.

Ada banyak kegiatan yang biasa dilakukan oleh pengunjung seperti berjemur, bermain air, hingga melihat petani panen rumput laut. Anda juga bisa berenang atau melakukan snorkeling di pantai yang satu ini. Air yang sebening kristal juga menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi Pantai Geger.

7. Pantai Karma Kandara

baligetaway.co.id

Jika Anda menginginkan untuk berkunjung ke pantai dengan suasana tenang dan sunyi, beberapa hidden beach di Bali bisa Anda datangi salah satunya adalah Pantai Karma Kandara. Anda bisa menikmati indahnya pantai ini dengan membayar Rp 500.000,-. Pengunjung akan dibawa menuruni bukit menggunakan lift yang terdapat di Karma Kandara Villa. Beberapa selebriti dunia juga pernah berkunjung dan menghabiskan waktu di pantai yang satu ini.

Salah satu hal seru yang bisa dilakukan adalah pengunjung dapat menyaksikan film di layar lebar yang berada tepat di tepi pantai. Pantai Karma Kandara merupakan salah satu pantai mewah sekaligus indah dan wajib Anda datangi.

8. Pantai Soka

ihategreenjello.com

Beberapa hidden beach di Bali menawarkan keindahan yang tak terlupakan salah satunya adalah Pantai Soka. Pantai Soka terletak di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Tabanan, Bali. Pantai yang satu ini menawarkan suasana yang tenang dan pemandangan yang indah. Pengunjung akan dimanjakan dengan pasir yang berwarna hitam serta bebatuan karang yang berwarna hijau tertutup lumut khas Pantai Soka.

Bagi Anda yang menyukai cerita legenda atau sejarah, Pantai Soka juga cocok untuk Anda datangi. Anda bisa berkeliling di kawasan pantai ini. Hal yang paling khas dari Pantai Soka adalah banyaknya bebatuan karang yang indah serta adanya gua kelelawar.

9. Pantai Amed

jejakpiknik.com

Pernah berkunjung ke pantai dengan butiran pasir berwarna hitam? Pantai Amed menjadi salah satu hidden beach di Bali yang menawarkan butiran pasir berwarna hitam. Pantai yang satu ini dijuluki eksotis karena selain pasirnya yang unik juga memiliki perairan yang tenang. menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang suka melakukan aktivitas snorkeling atau menyelam.

Untuk menuju ke pantai yang satu ini telah tersedia akomodasi yang menawarkan harga terjangkau. Indahnya pantai yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Bali.

10. Pantai Nyang Nyang

travel.kompas.com

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Pantai Nyang Nyang menjadi salah satu hidden beach di Bali yang menawarkan keindahan luar biasa. Pantai yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda yang menginginkan tempat wisata tenang dan sunyi. Butuh perjuangan untuk tiba di pantai yang satu ini salah satunya adalah pengunjung harus menuruni 500 undakan. Tetapi rasa lelah akan terbayar saat tiba di lokasi Pantai Nyang Nyang.

Ada banyak sekali tempat indah di kawasan pantai ini yang cocok digunakan untuk berfoto. Jika penasaran, Anda bisa datang ke Pantai Nyang Nyang yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Uluwatu, Bali.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago