Wisata

10 Destinasi Wisata Setelah Corona di Luar Negeri

Siapa yang kangen banget liburan saat inike wisata setelah corona berakhir? kalian bisa komentar dibawah. Pasti semua pada kangen sama yang namanya liburan. ada yang ingin liburan ke bali, jogja, lombok, dan masih banyak lagi. Mungkin untuk kamu yang sudah menjelajahi wisata Indonesia, sudah bosen ya kan? Nah kali ini GoTravelly bakal kasih kalian Destinasi Wisata Luar Negeri yang menarik Dikunjungi setelah Corona berlalu!

Wisata Setelah Corona

1. Malaysia

forbes.com

Destinasi wisata setelah corona yang satu ini memang dekat sekali dengan Indonesia, dan Malaysia juga menjadi salah satu wisata yang sering banget dijadiin tempat liburan orang Indonesia. Karena Malaysia ini memiliki wisata yang menarik, hotel berbintang, dan yang paling di incar wisatwan saat berada di Malaysia ialah street food nya yang lezat. Pantas saja Malaysia disebut sebagai surganya kuliner, karena banyak banget tempat untuk berburu street food. Nah wisata yang ada di Malaysia juga lengkap. dianatarnya yang paling sering dikunjungi wisatawan adalah Menara Kembar Petronas yang menjadi ikon Malaysia, Taman Klcc, Bukit Bintang tempat berburu kuliner, Batu Caves, Legoland, Genting Highland, dan jika kamu pencinta alam maka bisa datang ke Langkawi, karena di Langkawi kalian bisa melihat indahnya pemandangan Pulau Langkawi yang eksotik.

Ketemu Avengers Di Marvel Studios: Ten Years Of Heroes Exhibition

Telusuri Bangunan Tua Bersejarah Di Malaka, Malaysia

2. Thailand

croda.com

Thailand juga rekommended banget untuk kamu yang ingin menikmati kuliner-kuliner thailand yang lezat di kota Bangkok, selain kulinernnya yang lezat di Bangkok juga banyak wisata-wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika kamu sudah pernah ke kota Bangkok pastinya bosen juga kan ya disana? Nah kalian bisa ke Pattaya, Phutket, dan banyak banget wisata yang populer di Thailand loh. Beberaoa wisata ini sering banget dikunjungi wisatawan Wat Arun, The Grand Palace, Krabi, Nong Nooch Village Pattaya, Sea Life Bangkok Ocean World, Madame Tussauds Bangkok, dan masih banyak lagi guys. Thailand ini pas banget untuk kamu yang ingin liburan dengan keluarga.

3. Hongkong

contiki.com

Jika mendengar ‘Ayo liburan ke Hongkong’ pasti kalian langsung bayangin liburan ke Disneyland Hongkong, Yups objek wisata yang satu ini memang terkenal dengan keseruannya, dan menjadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Hongkong. Selain Disneyland kalian bisa berkunjung ke Ngong Ping 360 Cable Car, Sky100 Observation, dan The Peak, disini kalian bisa melihat cantiknya kota Hongkong dari ketinggian. Hongkong juga menjadi salah satu wisata yang pas banget untuk keluarga, atapun orang tercinta.

4. Jepang

wego.co.id

Negara yang maju satu ini memang menjadi salah satu negara yang diimpikan banyak orang untuk berlibur, Karena di Jepang ni memiliki keindahan alam yang sangat sempurna, dan budaya yang ada negara ini terbilang unik sehingga menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Jepang. Beberapa wisata yang biasanya dikunjungi di Jepang adalah Tokyo Disneyland, Tokyo Tower, Ueno Park, Gunung Fuji, Harajuku, SkyTree, Fushimi Inari,dan masih banyak banget wisata Jepang yang pastinya bikin liburan kamu menyenangkan.

5. Korea Selatan

traveloka.com

Wisata yang ada diurutan ke lima ini memang tidak kalah menarik dari Jepang, karena di Korea Selatan ini memang menarik banyak orang untuk berkunjung terutama karena budayanya, dan beberapa Drama Korea yang menampilkan pemandangan kota Korea Selatan ini, menjadikan daya tarik wisatwan untuk berkunjung ke Korea Selatan. Nah di Korea Selatan juga banyak banget Wisata yang rekommended untuk kamu kunjungi. Diantaranya adalah Namsan Seol Tower, Lotter Word, Everland, Gyeongju, Pulau Jeju, Coex Aquarium, Uleung Island Seaside Road, Seongsan Sunrinse Peak,dan masih banyak lagi wisata yang bisa kalian kunjungi saat berada di Korea Selatan.

Selain Wisatanya yang keren yang menjadi daya tarik wisatwan untuk berkunjung ke Korea Selatan adalah kuliner-kulinernya yang lezat! beberapa kuliner yang wajib kamu coba saat berada di Korea Selatan adalah Kimchi, Bulgogi, Kimbap, Bibimbap, Ramyeon, dan minuman yang paling populer di Korea Selat yaitu ‘Soju’. Gimana Korea Selatan rekommended banget bukan untuk kamu kunjungi?

6. Australia

futuready.com

Australia memang menjadi salah satu Negara yang populer dengan wisatanya yang keren abis. pemandangan kota-kotanya yang cantik buat siapa aja betah berlama-lama liburan di Australia, salah satu kota yang sering dikunjungi adalah Sydney, karena disini banyak sekali wisata, dan ada ikon Australia yang mendunia. Selain kota Sydney kalian juga bisa berkujung ke Melbourne, disana juga banyak sekali Ikon Wisata yang sudah terkenal di Dunia. Beberapa wisata di Australia yang hits banget adalah Great Ocean Road, Pulnululu National Park, Sydney Opera House, Ayers Rock, Kangoroo Island, Kakadu National Park, Whitsunday Island, dan masih banyak lagi wisata menarik untuk dikunjungi saat berada di Australia.

7. Maldives (Maladewa)

agoda.com

Wisata yang satu ini memang sudah terkenal di Dunia, memiliki pemandangan yang indah diantaranya ada pulau yang cantik, pantai yang luas, dan pastinya pemandangan laut yang sangat indah. Di Maldives juga banyak sekali resort yang keren banget untuk kamu, dan orang tersayang! Maldives ini berada di Kepulauan Maladewa, tempat ini rekommended banget untuk kamu yang ingin liburan bersama orang tersayang. Karena view yang ada di Maldives ini bikin kalian kagum, dan pastinya menjadi perjalanan yang berkesan!

8. Swiss

christophermartinphotography.com

Swiss memang menawarkan liburan yang berkesan, dan pastinya bikin kalian betah berlama-lama disana. Karena di Swiss banyak sekali wisata yang indah, beberapa wisata yang hits adalah Mount Alpen, Rhine Falls, Jungfrau, Mount Pilatus, Chillon Castle, Titlis, Jngfraujoch, Lucerne Lake, Lion Monument, Piz Gloria, Kleine Scheidegg, Zurich, dan masih banyak lagi wisata yang rekommended banget untuk kamu kunjungi. Selain terkenal dengan wisata alamnya yang indah, di Swiss juga terkenal dengan coklat, keju, jam, dan beberapa barang brand bisa kalian temukan di Swiss.

9. Kamboja

phinemo.com

Negara yang dekat dengan Indonesia ini juga memiliki banyak wisata menarik loh, pastinya bikin liburan ke luar negeri kalian menyenangkan. Beberapa wisata yang bisa kalian kunjungi disana ada Kratie, Sihanoukville, Angkor Wat, Angkor Night Market, Thmey Market, Wat Prea Keo, Silver Pagoda, dan masih banyak lagi wisata yang rekommended untuk kamu kunjungi di Kamboja.

10. Singapore

costacruises.com

Singpore juga menjadi salah satu wisata setelah corona yang kemungkinan akan dikunjungi oleh orang Indonesia, karena di Singapore kalian bisa menemukan banyak sekali destnasi wisata yang keren-keren banget, salah satunya adalah Universal Studio Singapore yang menjadi salah satu tujuan yang wajib banget dikunjungi saat berada di Singapore.

Selain Universal Studio Singapore di Singapore juga banyak banget loh guys wisata-wisata yang keren dan rekommended untuk kalian kunjungi. Diantaranya ada Marina Bay Sands, Merlion Park, Singapore River, Orchard Road, Garden By the Bay, Sentosa Island, kawasan Clarke quay, Singapore Botanic Garden, Bugis Street, dan masih banyak lagi guys wisata yang ada di Singapore. Gimana Singapore ini rekommended banget bukan untuk kamu kunjungi?

itulah 10 Destinasi Wisata Luar Negeri yang menarik Dikunjungi setelah Corona berlalu. Gimana kalian mau liburan kemana? kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

3 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

3 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

3 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

3 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

3 months ago