Wisata

10 Destinasi Wisata Ala Raffi Ahmad dan Keluarga

Raffi Ahmad dan keluarga tengah berbahagia, pasalnya sang istri, Nagita Slavina baru saja melahirkan buah hati mereka yang kedua bernama Rayyanza Malik Ahmad. Kebahagiaan mereka tentu semakin bertambah dengan hadirnya anak nomor dua yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. Meskipun tengah disibukkan dengan aktivitas sebagai entertainer, pengusaha hingga ayah dari 2 anak, Raffi Ahmad tampaknya masih tetap sering mengajak keluarganya untuk berlibur.

Keluarga Raffi Ahmad yang mendapat julukan sebagai Sultan Andara ini memang dikenal sering traveling dan mengunjungi banyak sekali tempat indah di seluruh dunia ini. Bahkan, mereka pernah melakukan tur keliling dunia, lho. Nah, jika kamu sedang mencari destinasi wisata untuk berlibur, berikut ini adalah destinasi wisata ala Sultan Andara yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Bali

wowkeren.com

Destinasi wisata ala Raffi Ahmad dan keluarga yang pertama adalah Bali. Pulau Dewata ini memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga Sultan Andara tersebut.

Banyak sekali destinasi wisata di Pulau Bali yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, misalnya seperti Ubud Monkey Forest, Bali Safari & Marine Park, Bali Bird Park hingga Penangkaran Penyu Bali di Tanjung Benoa. Tak hanya menawarkan destinasi wisata yang indah, Pulau Bali juga menawarkan deretan kuliner khas yang menggugah selera.

Morabito Art Cliff : Bali Rasa Santorini

Menjelajahi hutan Mangrove Wajib DI Nusa Lembongan

2. Labuan Bajo

lifestyle.okezone.com

Tak hanya Bali, Raffi Ahmad dan keluarga juga pernah menghabiskan waktu berlibur mereka ke Labuan Bajo. Berlokasi di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo belakangan ini memang menjadi salah satu wisata favorit di kawasan Indonesia Timur.

Labuan Bajo menawarkan banyak sekali kegiatan seru yang bisa dilakukan disini, seperti berkunjung ke Pulau Komodo, Pantai Pink Gua Rangko hingga melakukan island hopping ke Pulau Kelor, Pulau Kanawa, Pulau Rinca dan Pulau Padar. Saat berlibur di Labuan Bajo, Raffi Ahmad dan keluarga ini mengendarai kapal pesiar yang mewah dengan fasilitas yang lengkap.

3. Padang

travel.tribunnews.com

Destinasi wisata ala Raffi Ahmad dan keluarga selanjutnya adalah Padang. Kota yang berada di Provinsi Sumatera Barat ini memang menawarkan banyak sekali wisata yang indah dan bisa membuat siapapun betah berlibur disana.

Tak hanya mencicipi kuliner khas Padang, keluarga Sultan Andara ini juga mengunjungi beberapa tempat indah seperti Menara Jam Gadang yang bersejarah hingga wisata air terjun. Kamu juga bisa berkunjung ke Danau Biru Sawahluto, Danau Maninjau, Wisata Aam Tonang, Kota Tua Padang hingga Pantai Air Manis yang muncul dalam legenda Malin Kundang.

4. Gunung Bromo

surabaya.liputan6.com

Gunung Bromo ternyata juga menarik perhatian bagi Raffi Ahmad dan keluarga. Pada 2019 lalu, keluarga Sultan Andara ini menyempatkan untuk mengunjungi Gunung Bromo yang menjadi wisata andalan Provinsi Jawa Timur.

Gunung Bromo memang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Untuk menuju kesini kamu bisa mengendarai mobil jeep dan menjelajahi banyak tempat menarik di sekitar Gunung Bromo, seperti hamparan pasir berbisik, kawah Gunung Bromo, Pura Luhur Poten hingga Bukit Teletubbies. Salah satu pengalaman yang wajib untuk kamu rasakan saat berkunjung ke Gunung Bromo ini adalah menyaksikan matahari terbit yang indah.

5. Korea Selatan

popbela.com

Tak hanya Indonesia saja yang menarik perhatian Raffi Ahmad dan keluarga untuk dikunjungi, tapi negara lain juga tak luput dari perhatian mereka. Salah satu negara yang pernah mereka kunjungi saat berlibur adalah Korea Selatan.

Banyak sekali destinasi wisata di Korea Selatan yang mereka kunjungi, seperti Istana Gyeongbokgung yang bersejarah, kawasan Hongdae yang menjadi pusat seni serta musik indie Korea Selatan, Distrik Gangnam hingga berkunjung ke SM Town COEX untuk bertemu salah satu idol K-Pop favorit mereka, yaitu Siwon Super Junior.

6. Jepang

travel.tribunnews.com

Selain Korea Selatan, Jepang juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit Raffi Ahmad dan keluarga yang bisa kamu jadikan inspirasi. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di akun sosial media mereka yang beberapa kali berkunjung ke Jepang dan melakukan kolaborasi dengan salah satu youtuber Indonesia yang menjadi mahasiswa di Jepang, yaitu Jerome Polin.

Banyak sekali destinasi wisata menarik yang pernah mereka kunjungi saat di Jepang dan bisa jadi inspirasi kamu. Misalnya seperti Tokyo Disneyland, Shibuya Crossing, Asakusa hingga menjelajahi kawasan Shinjuku dan mengunjungi beberapa tempat wisata menarik disana.

7. Singapura

idntimes.com

Destinasi wisata ala Raffi Ahmad yang tak kalah menarik untuk bisa kamu tiru berikutnya adalah Singapura. Keluarga Sultan Andara ini memang kerap membagikan pengalaman mereka saat berlibur ke Negeri Singa tersebut.

Bersama sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, mereka menjelajah banyak sekali tempat wisata menarik di Singapura. Seperti Universal Studio Singapore, berbelanja di Orchard Road hingga berkunjung ke Kebun Binatang Singapura.

8. Bangkok

orami.co.id

Pada 2019 lalu, Raffi Ahmad sempat mengajak keluarganya untuk berlibur ke Bangkok, Thailand. Ibukota dari Thailand tersebut memang tak pernah kehilangan pesonanya karena menawarkan banyak sekali tempat wisata seru untuk dijelajahi.

Di akun instagram dan youtube, mereka membagikan pengalaman seru selama menikmati waktu berlibur di Bangkok. Misalnya seperti berbelanja di Pasar Chatuchak, mengunjungi salah satu kuil di Bangkok hingga mencicipi ragam jajanan khas Thailand yang nikmat dan harganya terjangakau.

9. Islandia

seleb.tempo.co

Raffi Ahmad dan keluarga rupanya juga pernah berkunjung ke Islandia untuk menikmati salah satu keajaiban alam yang indah, yaitu Aurora Borealis. Islandia memang menjadi salah satu tempat terbaik di dunia ini untuk menikmati keindahan Northern Light tersebut.

Dalam vlog-nya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan pengalaman mereka saat harus menghadapi cuaca yang sangat dingin agar bisa melihat indahnya Aurora Borealis. Indahnya cahaya berwarna hijau yang menari-nari di langit Islandia tersebut tentu langsung membuat mereka terkagum dan sejenak melupakan rasa dingin yang tengah melanda mereka.

10. Turki

suara.com

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan keluarga membagikan momen saat mereka tengah berlibur ke Turki. Kunjungan ke Turki ini tak hanya untuk berlibur saja, melainkan juga untuk menyaksikan tim RANS Cilegon FC yang tengah bertanding.

Sembari menonton pertandingan, mereka juga mengunjungi beberapa tempat menarik dan seru di Turki. Seperti Hagia Sophia, Galata Tower, Konyaalti Beach, Aspendos hingga Antalya yang indah. Keindahan Turki ini tentu tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Turki menjadi salah satu negara di dunia yang masih terbuka untuk wisatawan asing saat pandemi.

Demikianlah 10 daftar destinasi wisata ala Raffi Ahmad dan keluarga yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk liburan kamu nantinya. Kira-kira, wisata mana yang paling ingin kamu kunjungi? Jangan lupa untuk tetap menaati protokol kesehatan saat berlibur ya.

prita

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago