10 Destinasi Wisata Putri Tanjung, Bikin Netizen Iri!


prita  January 19, 2022  0 Comment

Siapa yang tidak kenal dengan Putri Tanjung? Anak pertama dari salah satu orang terkaya di Indonesia ini memang kerap menjadi perbincangan warganet karena prestrasinya dan parasnya yang cantik. Belakangan, nama Putri Tanjung ramai diperbincangkan di Twitter karena terungkap dirinya pernah mengalami kerugian hingga Rp 800 juta dan karena kejadian tersebut membuatnya mengurung diri di kamar selama tiga hari. Kabar tersebut kemudian langsung mengundang ragam reaksi dari warganet yang mana banyak yang menyebutkan jika Putri memiliki sebuah previledge dari ayahnya, yaitu Chairul Tanjung.

Ternyata, dibalik kesibukanya sebagai creativepreneur dan staff khusus Presiden, Putri Tanjung ternyata tetap meluangkan waktu untuk menggeluti hobinya, yaitu traveling. Banyak sekali destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh putri pertama Chairul Tanjung ini, mulai dari destinasi dalam negeri hingga luar negeri. Nah, untuk kamu yang sedang bingung untuk mencari destinasi wisata, berikut ini adalah destinasi wisata ala Putri Tanjung yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Candi Borobudur

Candi Borobudur
travelingyuk.com

Destinasi wisata ala Putri Tanjung yang pertama adalah Candi Borobudur. Candi Buddha terbesar di Indonesia ini memang pernah menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk tujuan wisata.

Putri Tanjung terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi candi ini sesaat sebelum melanjutkan kuliah di luar negeri. Candi Borobudur memang bisa menjadi salah satu destinasi wisata sejarah sekaligus wisata edukasi yang menarik tak hanya bagi wisatawan lokal namun juga wisatawan mancanegara.

Gotravelly

Ngopi Dengan View Pegunungan Di Montanas Coffee And Eatery Magetan!

Por Aqui Stay And Dine, Mexico Of Yogyakarta!

2. Taman Bunga Matahari

Taman Bunga Matahari
idntimes.com

Masih di Jawa Tengah, selain berkunjung ke Candi Borobudur, Putri Tanjung juga sempat membagikan momen di akun instagramnya saat ia mengunjungi Taman Bunga Matahari di Kabupaten Kulon Progo.

Taman Bunga Matahari ini lokasinya berada di pesisir Pantai Glagah sehingga jika kamu berkunjung kesini tak hanya bisa menikmati keindahan kebun bunga matahari, namun juga bisa berkunjung ke Pantai Glagah yang menawarkan pemandangan menawan.

3. India

India
idntimes.com

Putri Tanjung sempat membagikan momen saat ia tengah berlibur ke Negeri Bollywood, India. Sebelum pandemi, India memang menjadi salah satu negara yang kerap dikunjungi oleh selebritis hingga influencer Indonesia, termasuk Putri Tanjung.

Banyak sekali destinasi wisata India yang bisa dikunjungi, seperti mengunjungi rumah-rumah tua berwarna kuning di kota Jaisalmer, Benteng Agra yang memiliki gaya bangunan Hindu dan Muslim dan istana yang memiliki taman rimbun, Mysore Palace.

4. Gunung Tamalpais

Gunung Tamalpais
idntimes.com

Kebanyakan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke California adalah untuk mengunjungi pantainya yang indah atau menyusuri indahnya Beverly Hills, namun berbeda dengan Putri Tanjung yang lebih memilih untuk mendaki salah satu gunung di California, yaitu Gunung Tamalpais.

Gunung Tamalpais ini memiliki ketinggian 784 meter di atas permukaan laut dan berada di Panoramic Hwy, Mill Valley, California. Bisa dibilang jalur pendakian menuju gunung ini cenderung sepi, namun pemandangan yang ditawarkan sangat indah karena dipenuhi dengan pepohonan redwood dan pepohonan oak.

Setibanya di puncak, kamu bahkan akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat indah berupa pemandangan laut dan Pulau Farralon. Disini kamu juga bisa piknik dan telah disediakan tempat khusus beserta peralatannya.

5. Lake Tahoe

Danau Tahoe
brilio.net

Danau Tahoe juga menjadi salah destinasi wisata ala Putri Tanjung yang bisa kamu jadikan inspirasi. Danau yang berada di Nevada, Amerika Serikat ini menjadi salah satu danau tertinggi, terluas dan terdalam di dunia.

Lake Tahoe ini memiliki luas hingga 498 kilometer persegi dengan kedalaman 501 meter dan tinggi 1.898 meter di atas permukaan laut. Dengan segala predikat yang disandangnya, Lake Tahoe menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan mancanegara. Disini kamu akan disuguhi dengan perairan danau yang jernih dan sangat luas. Saking jernihnya, bahkan kamu bisa melihat bebatuan besar yang ada di dasar danau.

6. Mount Cook

Mount Cook
brilio.net

Tak hanya Amerika, Putri Tanjung juga pernah membagikan momen saat ia dan keluarganya tengah berlibur di Selandia Baru. Sudah bukan rahasia lagi jika Selandia Baru ini dianugerahi dengan pemandangan alam yang indah. Apalagi jika berkunjung saat musim salju.

Salah satu destinasi yang pernah ia bagikan adalah Mount Cook yang keindahannya bagaikan di negeri dongeng. Disini kamu bisa menjelajahi kawasan pedesaan yang indah dan taman glacier yang membentang sepanjang 27 kilometer atau tracking di kaki gunung. Tak perlu khawatir karena jalur trekking disini sangat mudah dan ada petunjuk yang jelas.

7. Chicago Cloud

Chicago Cloud
phinemo.com

Chicago juga menjadi salah satu kota yang pernah dikunjungi oleh Putri Tanjung. Salah satu destinasi wisata yang ia kunjungi adalah Chicago Cloud atau yang dikenal dengan The Bean.

Chicago Cloud ini merupakan destinasi wisata yang paling populer di Chicago. Cloud Gate ini adalah karya seni monumental yang berada di pusat kota yang mencerminkan cakrawala kota yang terkenal dengan ruang hijau di sekelilingnya.

8. San Fransisco Museum of Modern Art

San Fransisco Museum of Modern Art
idntimes.com

Destinasi wisata ala Putri Tanjung yang sayang sekali untuk dilewatkan adalah San Fransisco Museum of Modern Art. Museum seni ini menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer di kota San Fransisco, khususnya bagi mereka yang menyukai seni.

Museum yang didirikan pada pada tahun 1935 ini adalah museum pertama di kawasan West Coast yang didedikasikan untuk seni modern dan kontemporer. Sekarang, museum ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur di San Fransisco. Museum ini menyimpan sekitar 33.000 koleksi seni, termasuk koleksi milik Doris dan Donald Fisher Collection.

9. Lake Zurich

Lake Zurich
idntimes.com

Eropa juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Putri Tanjung yang tak boleh untuk dilewatkan begitu saja, salah satunya adalah Zurich. Ibukota Negara Swiss ini memang menawarkan banyak destinasi wisata seru dan salah satunya adalah Lake Zurich.

Putri Tanjung sempat membagikan momen saat ia dan sang ayah, Chairul Tanjung, tengah berlibur di Danau Zurich ini. Bisa dibilang jika Danau Zurich ini sangat menarik untuk dikunjungi sepanjang tahun karena pemandangan yang ditawarkan sangat indah. Air danau berwarna kebiruan ini dihiasi dengan berbagai kapal dan perahu yang tengah bersandar sehingga membuat pemandangannya terasa semakin indah. Jika kamu berkunjung saat musim panas, jangan lewatkan untuk berenang atau naik perahu di danau ini ya.

10. Lake Kawaguchi

Putri Tanjung
idntimes.com

Destinasi wisata ala Putri Tanjung yang terakhir adalah Lake Kawaguchi. Ia sempat membagikan momen saat berwisata di Lake Kawaguchi bersama keluarganya.

Danau Kawaguchi ini berada di distrik Fuji-go-ko, tepatnya di kaki Gunung Fuji. Danau ini memang menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Jepang karena bisa melihat keindahan Gunung Fuji yang megah. Tak hanya bisa menjelajahi danau, disani kamu juga bisa menemukan banyak destinasi wisata lainnya yang tak kalah seru, salah satunya adalah Kawaguchiko Music Forest.



Leave a Reply