10 Destinasi Wisata Ala Aurel Hermansyah, Seru Banget!


prita  February 23, 2022  0 Comment

Aurel Hermansyah beserta suaminya, Atta Halilintar saat ini tengah berbahagia karena menyambut lahirnya putri pertama mereka pada tanggal cantik kemarin, yaitu 22-2-2022. Pasangan selebritis ini memang menyedot perhatian banyak warganet karena dianggap sangat serasi dan memiliki banyak kecocokan. Salah satunya adalah hobi.

Kedua selebritis muda ini memang sama-sama memiliki hobi liburan alias traveling. Tak heran jika keduanya sering membagikan momen saat berlibur bersama ke tempat-tempat indah, baik itu di dalam negeri maupun luar negeri. Nah, jika kamu sedang bingung mencari destinasi wisata seru, berikut ini destinasi wisata ala Aurel yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Destinasi Liburan ala Aurel Hermansyah:

1. Bali

Bali
stylo.grid.id

Destinasi wisata ala Aurel Hermansyah yang pertama adalah Bali. Pulau Dewata ini memang menjadi tempat terbaik untuk berlibur, tak heran jika banyak selebritis tanah air gemar menghabiskan waktu berlibur mereka di pulau ini, termasuk putri pertama dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Aurel gemar menjelajah banyak destinasi wisata di Pulau Bali ini, seperti Pantai Karma Kandara, Pantai Jimbaran, Pura Tirta Empul hingga Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Kamu yang sedang mencari inspirasi untuk destinasi wisata di Bali, kamu bisa mencontek destinasi wisata di Bali ini.

GoTravelly

Nyobain Burger Autentik Ala Amerika Dengan Konsep Retro Di Alltime Buns!

Bermain Air Di Wisata Desa Sumber Sirah

2. Sumba

Sumba
lifestyle.okezone.com

Selain Pulau Bali, keindahan Sumba juga menarik perhatian dari istri Atta Halilintar ini. Aurel Hermansyah terlihat pernah membagikan momen saat ia berlibur bersama Atta Halilintar di Sumba.

Baca juga :  10 Wisata Horor Di Medan yang Penuh Aura Mistis 

Dua sejoli itu sempat membagikan momen kebersamaan mereka saat menjelajahi keindahan Sumba. Mereka terlihat mengunjungi Kampung Adat Ratenggaro yang dipenuhi dengan rumah tradisional adat Sumba. Destinasi selanjutnya adalah Danau Weekuri yang indah, Pantai Watubela yang Eksotis hingga Bukit Sumba yang menawan. Tak lupa, mereka juga membagikan momen di tempat mereka menginap, yaitu di Lelewatu Resort, sebuah resort mewah di Sumba.

3. Lombok

Lombok
tribunnews.com

Lombok juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Aurel Hermansyah yang bisa kamu jadikan inspirasi. Pulau cantik ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata menarik, mulai dari wisata alam, budaya hingga kuliner semua ada disini.

Lombok juga belakangan ini menjadi perbincangan karena memiliki sirkuit motoGP yaitu Sirkuit Mandlika. Sambil menonton MotoGP, disini kamu juga bisa berwisata menikmati indahnya Pantai Tanjung Aan, Pantai Pink, Bukit Merese hingga mencicipi nikmatnya Sate Rembiga.

4. Malang

Malang
genpi.co

Aurel Hermansyah memang memiliki darah Jawa Timur yang kental karena sang ibunda, Krisdayanti berasal dari Malang. Tak heran, beberapa waktu yang lalu Aurel menyempatkan untuk menikmati waktu berlibur di kota kelahiran sang ibunda tersebut.

Banyak sekali destinasi wisata di Malang yang ia kunjungi bersama keluarga, salah satunya adalah Pantai Tiga Warna yang berada di Kabupaten Malang Selatan. Pantai Tiga Warna ini memang menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Malang karena menawarkan pemandangan yang keren. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki air laut yang warnanya berbeda-beda sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

5. Gunung Bromo

Gunung Bromo
suara.com

Masih di kawasan Malang Raya, Aurel Hermansyah pernah membagikan momen saat ia mengunjungi Gunung Bromo. Gunung Bromo memang menjadi salah satu wisata andalan JawaTimur karena menawarkan tiga pemandangan tiga pegunungan sekaligus.

Baca juga :  9 Destinasi Liburan Seru Ala Shandy Aulia

Kamu bisa menjajal sensasi naik jeep untuk menuju ke Gunung Bromo melalui hamparan pasir yang juga dikenal dengan Pasir Berbisik. Selain itu, kamu juga bisa mendaki menuju kawa Bromo yang masih aktif sampai saat ini. Jangan lewatkan juga untuk menjelajahi indahnya Aie Terjun Madakaripura yang dikenal sebagai tempat bertapanya Gajah Mada.

6. Bogor

Aurel Hermansyah melahirkan
celebrity.okezone.com

Bogor juga menjadi salah satu destinasi wisata Aurel Hermansyah bersama keluarganya. Kota hujan ini memang memiliki banyak sekali destinasi wisata seru yang patut untuk kamu kunjungi.

Dalam vlog-nya, Aurel terlihat menikmati waktu berlibur bersama keluarganya di Curug Nangka. Perjalanan menuju air terjun ini memang tidak mudah karena butuh waktu berjam-jam itu tiba disana. Meskipun begitu, semua rasa lelah selama perjalanan akan langsung sirna saat melihat indahnya Curug Nangka tersebut. Tak heran jika Aurel dan keluarga langsung senang untuk bermain di aliran air terjunnya.

7. Bandung

Bandung
seleb.tempo.co

Selain Bogor, Bandung juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit Aurel Hermansyah. Bandung menjadi pilihan destinasi babymoon Aural dan Atta untuk sejenak menikmati waktu berlibur mereka sebelum kehadiran buah hati mereka.

Banyak sekali destinasi wisata di Bandung yang cukup menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa berkunjung ke Lembang dan menemukan banyak sekali destinasi seru disana, seperti floating market, Grafika Cikole dan Tangkuban Perahu. Aurel juga membagikan momen saat ia da sang suami menginap di salah satu hotel terbaik di Bandung, yaitu GH Universal.

8. Turki

Turki
akurat.co

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama keluarga besar mereka menghabiskan waktu berlibur akhir tahun di Turki. Belakangan ini Turki memang menjadi salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh wisatawan karena selama pandemi, Turki menjadi salah satu negara yang masih membuka pintunya untuk wisatawan mancanegara.

Baca juga :  10 Wisata Alam Di Tangerang, Saatnya Menyatu Dengan Alam

Turki menjadi pilihan destinasi liburan Aurel untuk babymoon bersama sang suami. Disana ia mengunjungi banyak sekali destinasi wisata keren yang banyak membuat followernya iri. Banyak tempat seru yang bisa kamu kunjungi di Turki, seperti Hagia Sophia, Blue Mosque dan yang paling seru adalah Capadocia. Capadocia menjadi salah satu tempat menarik untuk berlibur pasalnya kamu bisa mencoba sensasi naik balon udara disini.

9. Jepang

Jepang
indozone.id

Aurel Hermansyah bersama keluarganya juga cukup sering meluangkan waktu untuk berwisata ke luar negeri. Salah satu negara yang menjadi favorit mereka adalah Jepang.

Negeri Sakura ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata keren, terutama jika kamu berkunjung saat musim dingin. Musim dingin di Jepang memang membuat banyak wisatawan dari berbagai negara untuk datang kesana. Aurel terlihat membagikan momen saat menikmati indahnya kota Tokyo. Tak hanya itu, ia juga membagikan keseruannya saat bermain salju bersama keluarganya.

10. Afrika Selatan

Aurel Hermansyah
lifestyle.okezone.com

Terakhir adalah Afrika Selatan. Afrika Selatan menjadi dalah satu destinasi wisata favorit Aure Hermansyah.

Negara ini memang menjadi salah satu wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan dunia, khususnya bagi kamu yang ingin mencoba safari sambil melihat ragam jenis hewan liar. Beberapa destinasi wisata di Afrika Selatan yang dikunjungi oleh Aurel, seperti Taman Nasional Kruger, Cape Town, Taman Nasional Kalahari, Stellenbosch hingga The Drakensberg.

Nah, itulah tadi daftar wisata ala Aurel Hermansyah yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk jalan-jalan saat liburan nanti. Selamat berlibur.



Leave a Reply