Cafe

10 Cafe Paling instagramable di Bali Cocok Buat Nongkrong Cantik

Pulau Dewata memang tidak pernah habis-habisnya membuat siapa saja jatuh hati dengan pesona alamnya yang menakjubkan. Makanya tak heran jika banyak wisatawan lokal bahkan mancanegara memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka di Pulau Dewata termasuk mengunjungi Cafe instagramable di Bali. Selain memiliki pantai yang indah, air terjun yang cantik, danau yang tenang, dan beraneka pilihan destinasi wisatanya yang menarik. Ternyata Bali juga memiliki banyak sekali Cafe yang kece abis, dan spot instagrammable loh! Nah kalian lahi bingun cari cafe yang Instragrammable di Bali? Maka simak artikel di bawah ini karena kita bakalan bahas cafe-cafe kekinian, dan instagrammbale buat kamu!

1. Lazy Cats Cafe

majalah.ottencoffee.co.id

Lazy Cats Cafe menjadi Cafe instagramable di Bali ini memiliki interior yang unik, dan Instagrammable banget. Lazy Cats Cafe rekommended banget untuk kamu yang cari tempat nongkrong di Bali, dan menawarkan menu-menu vegan yang lezat. Lazy Cats Cafe ini menghidangkan beraneka hidangan vegan yang disusun dengan rapi dipiring anda, dan tak jarang pengunjung memfoto menu vegan yang sudah di platting cantik disini. Jika berkunjung ke Lazy Cats Cafe pastikan kalian juga mmeesan saladnya yang lezat. selain salad menu vegan yang menjadi andalan di cafe ini adalah sup wortel, dan hummus wrapnya yang yummy!

Alamat : Jln. Raya Ubud No. 23, Ubud, Bali
Jam buka : 09.00 – 22.00.

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Parachute, Cafe Instagenic Di Bali

2. Smoqee Lounge & Sky Bar

therooftopguide.com

Cafe instagramable di Bali and Bar yang ada diurutan kedua ini adalah Smoqee Lounge & Sky Bar. Tempat ini menawarkan kalian pengalaman menikmati sunset yang indah dari ketinggian, dan hal ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur ke Bali. Sembari menunggu sunset cantik di Bali, kalian bisa menikmati beraneka Seafood, dan coctail yang ada di Smoqee Lounge & Sky Bar. Jika kalian berkunjung ke Smoqee Lounge & Sky Bar maka kalian bisa melihat lampu-lampu yang menghiasi Smoqee Lounge & Sky Bar ini menyala, cantik dan melihat langit indah dimalam hari yang bertabur dengan bintang. Smoqee Lounge & Sky Bar memang cocok untuk kalian yang ingin mencari tempat tenang, santai, udara yang segar, dan view alam yang indah. Tempat ini juga bisa menjadi tempat untuk kamu yang lagi cari tempat dinner romantis bersama orang tersayang, dan spot instagrammable di Bali.

Alamat : Jln. Bukit Permai, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.
Jam buka : 17.30 – 23.00.

3. The Dusty Cafe

travelingyuk.com

Cafe instagramable di Bali yang ada diurutan ketiga ini memang sangat menarik, interiornya keren, dan memiliki pemandangan yang indah yang bisa kita lihat dari The Dusty Cafe. Untuk menu yang dihidangkan di The Dusty Cafe beraneka hidangan sehat dengan buah-buahan serta sayur-sayuran yang lezat. cocok banget untuk kamu yang lagi cari hidangan vegan, dan bebas gluten. salah satu menu favorite di The Dusty Cafe adalah saladnya yang lezat. Interior yang ada disini juga kekinian, dan instagrammable banget.

Alamat : Jln. Camplung Tanduk No.4, Seminyak, Kuta, Bali.
Jam buka : 09.00 – 16.00.

4. Shelter Bali

id.pinterest.com

Shelter Bali ini memang memiliki pemandangan indah berupa taman dan Shelter Bali ini memang sangat terkenal di Bali. Karena interior Shelter Bali ini sangat estetik, kekinia, dan sangat instagrammable. Menu yang ada di Shelter Bali ini sangat cocok untuk kamu yang lagi vegetarian, dan diet. sayuran yang ada di Shelter Bali di produksi secara organik loh, dan pantas saja Shelter Bali memiliki salad yang segar. Jadi jangan lewatkan untuk memesan salad di Shelter Bali. Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin sarapan dan bersantai di siang hari atau sore hari.

Alamat : Jln. Drupadi 1 No.2b, Seminyak, Bali.
Jam buka : 08.00 – 16.00.

5. Kynd Community

exploreshaw.com

Kynd Community ini memang sangat keren, kekinian, dan tempatnya ini instagrammable banget, cocok banget untuk kamu yang suka berfoto. Selain memiliki tempat yang instagrammable Kynd Community ini menawarkan beraneka hidangan vegan yang lezat, dan tampilan dari hidangan yang disajikan Kynd Community memang sangat cantik. Makanya jangan heran jika Kynd Community ini menjadi favorite anak muda, karena menunya yang cantik bikin gemes, dan menunya itu sangat sehat! Ohya jangan lupa cobain salad di Kynd Community yang menjadi salah satu menu favorite pengunjung. Gimana cafe yang ada diurutan kelima ini menarik bukan untuk dicicipi?

Alamat : Jln. Petitenget No. 12 X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali.
Jam buka : 07.00 – 21.00.

6. Smoothie Shop

tripadvisor.com/

Cafe instagramable di Bali yang akan kita bahas ini adalah Smoothie Shop yang menawarkan menu sehat, dan sangat cocok untuk kamu pencinta vegan ataupun kamu yang lagi diet. Karena Smoothie Shop menyajikan hidangan segar seperti buah-buahan, sayuran, dan smoothies yang ada dsini menjadi menu andalan mereka loh! Untuk kalian yang traveling tapi cari menu diet Smoothie Shop bisa menjadi pilihan. Untuk interior Smoothie Shop ini sangat simple and natural. Jangan lewatkan untuk berfoto di Smoothie Shop karena tempat ini memang kekinian, dan instagrammable banget.

Alamat : Jln. Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.
Jam buka : 09.00 – 16.00.

7. Betelnut Cafe

citynomads.com

Betelnut Cafe menawarkan tempat yang cozy dengan interior cafe yang instagrammable banget, dan masih lekat dengan nuansa Bali. Betelnut Cafe ini cocok banget kamu kunjungi saat diet, atau kamu yang lagi vegan. Betelnut Cafe menawarkan beraneka menu sehat, enak, dan salah satu menu salad di Betelnut Cafe juga yummy banget guys. Selain menyediakan Salad di Betelnut Cafe juga menyajikan menu sehat lainnya yang kaya akan buah-buahan, dan sayuran. Betelnut Cafe rekommended banget untuk kamu yang suka makan sayuran atau buah-buahan. Jangan lewatkan untuk berburu spot instagrammable disini ya guys! Karena tempat ini kece abis!

Alamat : Jln. Pantai Batu Bolong No. 60, Canggu, Bali.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

8. Tropicola Beach Club

eatandtreats.blogspot.com

Tropicola Beach Club yang ada diurutan kedelapan ini memang sangat terkenal di Bali, dan menjadi spot instagrammable kekinian. Di Tropicola Beach Club yang berada dipinggir pantai ini didesain secara terbuka, dan uniknya disini pengunjung bisa melihat bagaimana pembuatan pizza secara langsung, karena dapur yang ada direstoran ini sengaja di buka agar pengunjung bisa melihat gimana serunya pembuatan pizza. Selain bisa meliat pembuatan pizza kalian bisa berenang, atau sekedar berfoto di Tropicola Beach Club dengan pemandangan pantai Seminyak yang eksotik, dan saat berada disini kalian akan dimanjakan dengan music-music Dj yang mengguncang Tropicola Beach Club. Gimana tempat yang ada diurutan kedelapan ini rekommended bangetkan untuk kalian yang lagi cari tempat bersenang-senang di Bali?

Alamat : Jln. Pantai Batu Belig No 5, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Seminyak, Bali.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

9. La Brisa

kintamani.id

La Brisa yang didesain simple memberi kesan instagrammable, dan Vintage ini memang membuat siapa saja betah berlama-lama disini. Kalian bisa menikmati beraneka hidangan yang disediakan dibeberapa restoran yang ada di La Brisa. Desain dari La Brisa dipenuhi dengan funitur kayu, dan langsung menyatu dengan kolam, taman, dan bar yang ada di La Brisa juga bisa menambah suasana disini sempurna. Disini kalian bisa menikmati koctail sembari menunggu sunset tiba, kalian tidak akan bosan karena music Dj yang ada di La Brisa sangat menghibur. Apalagi jika kalian ke La Brisa bersama teman-teman, dijamin pengalaman di La Brisa menjadi liburan yang tidak terlupakan!

Alamat : Jln. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
Jam buka : 12.00 – 22.00.

10. Potato Head Bali

bigbalitours.com

Potato Head Bali memang menjadi Beach Club paling populer di Bali, dan menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Bali. Potato Head Bali yang memiliki restaurant & beach club ini menawarkan pool party yang menyenangkan dengan view pantai yang eksotik. bikin pengunjung betah beralama-lama di Potato Head Bali, kalian juga akan dimanjakan dengan music-music Dj yang menghibur pengunjung yang ada di Potato Head Bali. Biasanya wisatawan disini menikmati bir dipinggr kolam yang ada di Potato Head Bali, dan duduk santai sambil menunggu sunset tiba. setelah sunset tiba kalian bisa berfoto estetik dikawasan Potato Head. Tempat yang terakhir ini rekommended banget deh buat kalian kunjungi!

Alamat : Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka : 10.00 – 22.00.

sisil angelin

Recent Posts

10 Tempat Makan Seafood Enak di Surabaya Dengan Rasa Mengigit

Surabaya merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang dikenal menawarkan banyak tempat wisata sekaligus…

5 hours ago

12 Museum Musik di Dunia Yang Menarik Dikunjungi Para Pecinta Musik

Siapa sih yang tidak ingin mengunjungi museum musik? Musik memang menjadi favorit semua orang untuk…

10 hours ago

10 Rekomendasi Mie Ayam Ceker Paling Enak di Surabaya

Surabaya dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan dan menjadi Ibukota Jawa Timur. Kota yang satu ini…

17 hours ago

9 Rute Tujuan Wisata Bahari Oleh Pelni, Cobain yuk!

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau Pelni juga turut menunjang pariwisata Indonesia dengan menawarkan wisata bahari…

1 day ago

8 Es Cendol Paling Enak di Penang Selalu Ramai Pembeli

Es Cendol Enak di Penang di Malaysia memang terkenal dengan wisata sejarahnya dan kulinernya yang…

1 day ago

10 Taman Nasional di Sri Lanka Pesonanya Tak Kalah Dengan Afrika

Sri Lanka adalah salah satu Negara di Asia yang lokasinya berada di Samudera Hindia. Negara…

2 days ago