Kuliner

10 Bakso Enak di Sidoarjo, Kenyal Banget!

Bakso Enak di Sidoarjo menjadi salah satu kuliner yang diminati oleh hampir semua kalangan. Saat berkunjung ke Sidoarjo, ada beberapa bakso yang menawarkan cita rasa lezat dan sayang untuk dilewatkan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 rekomendasi bakso enak di Sidoarjo yang wajib Anda coba.

Bakso Enak di Sidoarjo :

1. Bakso Rindu Malam

id.foursquare.com

Salah satu bakso enak di Sidoarjo yang sangat populer adalah Bakso Rindu Malam. Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan sebutan warung bakso yang satu ini. Anda akan dimanjakan dengan lezatnya sajian bakso khas Solo.

Bakso Rindu Malam menawarkan satu porsi bakso dengan isian bakso halus, siomay, bakso goreng, bakso kasar, dan juga tahu goreng. Beberapa isian lain yang ditawarkan diantaranya mie kuning, seledri, dan irisan daun bawang. Tidak hanya sedap, bakso yang satu ini juga memiliki tekstur khas dengan cita rasa daging yang kuat. Anda juga dapat mencoba menu lain seperti mie ayam. Bakso Rindu Malam dapat Anda kunjungi di Jalan Raya Taman Pinang Indah Nomor 1 A, Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Ame Coffee, Cafe Estetik Bernuansa Bali Di Tengah Kota Sidoarjo

Domestico.Id, Pilihan Tempat Nongkrong Kekinian Dengan Pemandangan Indah

2. King Bakso Sapi Sidoarjo

portalsidoarjo.com

Salah satu bakso enak di Sidoarjo yang sayang untuk dilewatkan adalah King Bakso Sapi Sidoarjo. Kuliner bakso yang satu ini dikenal dengan ciri khasnya yakni menggunakan campuran tetelan. Sudah tidak perlu diragukan lagi soal lezatnya cita rasa bakso tetelan yang ditawarkan.

King Bakso Sapi Sidoarjo dapat Anda kunjungi di Jalan Kartini nomor 50 A, Sidoklumpuk, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai menu lain seperti menu bakso kakap dan bakso telur asin. Saat berkunjung ke Sidoarjo, tidak ada salahnya untuk mencoba lezatnya bakso yang satu ini.

3. Bakso Cak Pitung

diadona.id

Salah satu bakso enak di Sidoarjo yang sangat populer adalah Bakso Cak Pitung. Bakso yang satu ini dikenal dengan bakso kekinian karena menawarkan berbagai isian seperti keju, jamur, hingga bakso mercon yang menawarkan cita rasa pedas. Pengunjung bebas untuk memakan bakso dengan atau tanpa sayuran.

Bakso Cak Pitung berlokasi di Jalan Gajah Magersari Nomor 36, Gajah Timur, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Meskipun termasuk bakso kekinian, tetapi harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau.

4. Bakso Biru

baksobirusidoarjo.business.site

Saat mencari rekomendasi bakso enak di Sidoarjo, Bakso Biru menjadi tujuan tepat yang bisa Anda kunjungi. Sesuai dengan namanya, warung bakso yang satu ini didominasi dengan warna biru. Selain baksonya yang lezat, warung yang satu ini juga dikenal dengan siomay yang cukup berbeda dengan warung bakso lainnya. Siomay di Bakso Biru ini dibungkus dengan bahan sayur kubis.

Ada dapat mencoba bakso dengan berbagai ukuran seperti bakso kecil, bakso sedang, dan bakso besar. Beberapa bakso unik yang berisi keju, sosis, atau telur puyuh juga dapat Anda nikmati di Bakso Biru. Warung bakso yang satu ini berlokasi di Jalan Sekawan Anggun 10 nomor 22, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

5. Bakso Cak To

tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak pilihan bakso enak di Sidoarjo yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Bakso Cak To. Warung bakso yang satu ini berlokasi di Jalan Pahlawan Nomor 1 A, Jetis, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Bakso yang satu ini terbilang cukup unik karena menggunakan daging sapi jantan sebagai bahan utamanya. Daging sapi jantan dipilih karena memiliki kekenyalan yang tergolong bagus. Anda dapat mencoba banyaknya varian bakso yang ditawarkan seperti bakso granat, bakso mercon, dan bakso super kasar yang tidak kalah lezat.

6. Bakso Klenger

blog.reservasi.com

Bakso Klenger menjadi salah satu rekomendasi bakso enak di Sidoarjo yang menarik untuk Anda coba. Bakso yang satu ini sangat cocok didatangi bagi Anda pecinta bakso jumbo. Anda dapat mencoba bakso dengan beragam ukuran mulai dari yang memiliki berat 250 gram hingga mencapai 5 kilogram.

Yang satu ini menawarkan cita rasa lezat dengan tekstur yang khas. Anda dapat mengunjungi Bakso Klenger di Jalan Parengan, Semawut, Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Pengunjung juga dapat bebas memilih secara khusus bobot bakso yang diinginkan. Karena menawarkan porsi yang sangat besar, bakso yang satu ini sangat cocok dikunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

7. Bakso Kikil Legenda

restaurantguru.com

Saat ingin mencoba salah satu bakso enak di Sidoarjo, Bakso Kikil Legenda menjadi tujuan tepat yang bisa Anda kunjungi. Bakso yang satu ini terdiri dari bakso yang dicampur dengan tetelan dan juga kikil. Anda akan dimanjakan dengan cita rasa lezat dan aroma yang sedap. Bakso kikil dan juga tetelan kemudian ditambahkan dengan bahan lainnya seperti bihun, tahu bakso goreng, bakso daging, dan juga urat.

Bakso Kikil Legenda berlokasi di Jalan Raya Tebel nomor 13, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Saat berkunjung ke Sidoarjo dan ingin mencoba salah satu bakso enak, bakso yang satu ini Tentu sayang untuk Anda lewatkan

8. Rumah Bakso Judes

sidoarjohits.com

Rumah Bakso Judes menjadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa Anda kunjungi saat mencari salah satu bakso enak di Sidoarjo. Warung bakso yang satu ini berlokasi di ruko Boulevard nomor 7, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan bakso yang dapat dicoba seperti bakso mozarella, bakso keju, bakso mercon, bakso halus, hingga bakso jumbo. Itu menawarkan berbagai isian yang sangat kekinian dan menarik untuk dicoba, bakso yang satu ini tetap menawarkan harga yang sangat terjangkau.

9. Warung Mbok Dhas

travel.tribunnews.com

Salah satu tempat untuk menikmati bakso enak di Sidoarjo adalah di Warung Mbok Dhas. Saat datang ke warung yang satu ini, Anda dapat langsung memesan menu bakso komplit yang sangat menggugah selera. Anda dapat menikmati lezatnya bakso halus, bakso urat, hingga bakso ranjau.

Beberapa isian tambahan yang menjadikan menu ini semakin menarik adalah adanya tahu walik, tetelan, lombok utuh, serta kuah kaldu yang nikmat. Bagi pecinta pedas, Anda dapat menambahkan sambal. Satu ini dapat Anda kunjungi di Pondok Sidokare Asri Blok AZ no 23, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

10. Bakso H. Satuman

food.detik.com

Ada cukup banyak pilihan bakso enak di Sidoarjo yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Bakso H. Satuman. Warung bakso yang satu ini menawarkan konsep prasmanan dan pengunjung dapat meracik sendiri bakso yang diinginkan.

Ada banyak pilihan bakso yang ditawarkan seperti bakso keju, bakso jagung, hingga bakso urat. Anda dapat menikmati lezatnya Bakso H. Satuman di Jalan Kavling DPR II, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago